Home / Piala Dunia / Trans Media akan Tayangkan Siaran Piala Dunia 2018

Trans Media akan Tayangkan Siaran Piala Dunia 2018

Akhirnya terjawab sudah teka-teki tentang stasiun televisi mana yang akan menjadi official broadcaster, atau siaran resmi untuk kompetisi terakbar dalam dunia sepakbola, Piala Dunia 2018 mendatang. Bisa dipastikan Trans Media akan menayangkan kompetisi empat tahunan tersebut.

Trans Media akan Tayangkan Siaran Piala Dunia 2018

Sebagaimana diketahui, dalam waktu kurang lebih 6 bulan lagi, Turnamen terakbar dalam dunia sepakbola, Piala Dunia 2018 akan digelar, dengan Rusia yang bakal jadi tuan rumah pada ajang empat tahunan tersebut. Sebanyak 32 tim sudah mengamankan tiket ke putaran final, bahkan hasil drawing fase group nya pun juga sudah dirilis oleh FIFA.

Hanya saja, para penikmat sepakbola di tanah air sempat dibuat kebingungan tentang stasiun televisi nasional mana yang akan menayangkan Piala Dunia 2018 secara resmi, karena biasanya satu tahun jelang kompetisi itu berlangsung, sudah ada kepastian, sedangkan sekarang, tinggal enam bulan lagi masih belum juga kunjung ada kabar resmi.

Namun semua pertanyaan itu sirna setelah Transmedia mengumumkan bahwa mereka resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2018.

“Dengan mengucap rasa syukur, dengan ini saya umumkan Transmedia menjadi Licensed Broadcaster Piala Dunia 2018,” ujar Chairman CT Corp Chairul Tanjung di sela-sela perayaan ulang tahun ke 16 Transmedia tadi malam.

Sebagaimana dilansir CNN Indonesia, Trans media nantinya akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018, dengan membaginya di tiga channel resmi, antara lain Trans TV, Trans 7 dan Satelit berbayar, Transvision.

Piala Dunia 2018 sendiri dijadwalkan akan dibuka dengan pertandingan Rusia melawan Saudi Arabia di tanggal 14 Juni mendatang, sementara partai Final akan digelar di Moscow pada tanggal 15 Juli nanti

About lestari shasha

Check Also

Cedera Samuel Umtiti Bukan Masalah Besar bagi Prancis

Cedera Samuel Umtiti Bukan Masalah Besar bagi Prancis

Kondisi Bek tengah andalan tim Nasional Prancis, Samuel Umtiti diragukan setelah yang bersangkutan merasa tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *