Home / Bundes Liga / Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Arsenal rupanya benar-benar serius dalam usaha mereka mendapatkan servis penyerang internasional gabon, Pierre Emerick Aubameyang. Pasalnya, menurut laporan terbaru, The Gunners diklaim tinggal selangkah lagi mendapatkan servis pemain berusia 28 tahun tersebtu dari Borussia Dortmund.

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Sebenarnya, isu ketertarikan Arsenal terhadap eks pemain saint-Etienne tersebut sudah mengemuka sejak beberapa pekan yang lalu, bahkan sebelum kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United. Berdasarkan kabar yang terdengar, pelatih Arsene Wenger tertarik menjadikan Aubameyang sebagai suksesor pemain Chile tersebut di Arsenal.

Sekarang, keinginan Arsenal untuk mendatangkanya tentu lebih besar, mengingat Alexis sanchez sendiri telah resmi meninggalkan Emirates untuk bergabung dengan manchester United. Hanya saja, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai, lantaran kubu The Gunners masih keberatan dengan banderol 70 Juta Poundsterling yang ditetapkan Dortmund untuk Aubameyang.

Akan tetapi, menurut laporan terkini yang terdengar, Arsenal membuat terobosan dalam transfer penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang setelah diketahui kedua klub bersepakat soal harga di angka £60 juta, demikian dilansir Goal UK.

Penyerang internasional Gabon Aubameyang, yang di musim lalu mengemas 31 gol, dilewatkan dari tim utama Dortmund untuk dua pertandingan beruntun setelah mangkir dari pertemuan tim, namun ia kembali diturunkan dalam hasil imbang 2-2 kontra Freiburg pada Sabtu (27/1) kemarin.

Jika kepindahan ini benar terwujud, eks penyerang AC Milan itu akan bereuni dengan eks rekannya di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, yang di musim dingin kali ini mengamankan kepindahannya ke Emirates Stadium dari Manchester United.

Arsenal sendiri terlihat memang benar-benar membutuhkan seorang penyerang anyar yang bisa menggantikan Peranan Sanchez.

About lestari shasha

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *