Home / Liga Spanyol / Transfer De Gea Batal, Publik Kosta Rika Bahagia

Transfer De Gea Batal, Publik Kosta Rika Bahagia

Batalnya proses transfer David de Gea ke Real Madrid ternyata tidak membuat semua pihak bersedih. Menurut sebuah berita yang beredar, gagalnya transfer De Gea ini justru membuat publik Kosta Rika selaku negara asal Keylor Navas, berbahagia.

De Gea seharusnya akan diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid pada hari ini, namun masalah pendaftaran serta keterlambatan berkas membuat mereka gagal menyelesaikan transfer sang kiper. De Gea akan tetap di MU, sementara Navas akan tetap berstatus sebagai kiper Real Madrid.

Hal tersebut kemudian disambut dengan bahagia oleh publik Kosta Rika, yang merasa jika manajemen Los Galacticos telah memperlakukan pemain salah satu pemain terbaik mereka secara tidak hormat.
Navas
Pasalnya, meski sudah mampu membuktikan diri tampil oke dalam dua laga awal La Liga, namun sang presiden Real Madrid, Florentino Perez masih membulatkan tekad mengirim Navas ke Old Trafford demi memudahkan kedatangan De Gea ke Bernabeu.

Kabarnya kegagalan transfer ini dirayakan dengan perasaan yang sama saat Kosta Rika berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Madrid sendiri dikabarkan masih percaya diri jika mereka masih memiliki kesempatan untuk menyelesaikan proses transfer De Gea dan mereka sedang meminta bantuan dari FIFA untuk menyelesaikan persoalan ini.

About agustine

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *