Home / Prediksi / Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Kegagalan di Final Liga Champions Eropa rupanya tak membuat Liverpool kehilangan daya tarik, pasalnya tak lama berselang setelah pertandingan melawan Real madrid, Tim Marseyside mengumumkan kedatangan gelandang Brazil Fabinho yang ditebus dari raksasa Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Sebenarnya, sosok Fabinho sendiri sudah diprediksi akan meninggalkan AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, setelah pada musim 2017/18 berhasil mengantarkan klub arahan Leonardo Jardim tersebut menjuarai Ligue 1 Prancis.

Namun, pada akhirnya gelandang Internasional Brazil tersebut memutuskan untuk tetap berathan di AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin, kendati kabarnya sudah ada banyak raksasa Eropa yang dikaitkan dengan sang pemain, termasuk diantaranya LIverpool.

Nah, Setelah semusim berselang, akhirnya Fabinho benar-benar bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut, setelah menjalani tes medis dan finalisasi kontrak dengan Liverpool pada Sabtu (26/05). Bergabungnya Fabinho diumumkan Liverpool hanya selang beberapa jam setelah kekalahan di FInal Liga Champions Eropa melawan Real Madrid.

Fabinho sendiri mengaku sangat senang dengan kepindahannya tersebut serta mengungkapkan optimismenya untik bisa sukses bersama Tim Marseyside.

“Saya sangat senang dengan kepindahan ini. Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan, ini adalah tim raksasa. Infrasruktur klub terlihat luar biasa,”

“Klub sebesar ini menginginkan servis saya, saya langsung setuju tanpa pikir panjang. Saya akan mencoba menciptakan sejarah saya sendiri di klub ini. Semoga di level pribadi, saya mampu memenangi gelar dengan klub ini. Saya akan mencoba berkembang dan memperbaiki diri dan menjadi bagian dari sejarah klub,” ujar Fabinho.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Fabinho sendiri ditebus Livverpool lewat kocek tak kurang dari 50 Juta Euro, dan yang bersangkutan mendapat kontrak berdurasi lima tahun.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *