Home / Liga Inggris / Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

 

victor lindelof

Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red Devils menyatakan kalau mereka sudah bersepakat bersama Benfica untuk menjualnya.

Lindelof sejatinya telah dihubung-hubungkan dengan Man Utd sedari bursa transfer musim dingin kemarin. Namun, Man Utd mengurung niatnya membawa pulang Lindelof lantaran penampilan barisan bertahannya kembali tangguh.

Di akhirnya, Man Utd memutuskan untuk merekrut Lindelofi di bursa transfer musim panas kali ini. Sejauh ini pihak MU sudah bersepakat dengan Benfica untuk melepas Lindelof. Namun pemain 22 tahun itu baru belum diresmikan sebagai pemain ‘Setan Merah’, sebab mesti menanti hasil tes medis, izin internasional, serta kesepakatan pribadi bersama Lindelof.

“Manchester United dengan gembira menyatakan kalau kami sudah bersepakat bersama pihak Benfica untuk mengtransfer Victor Lindelof, masih menanti tes medis, izin internasional, serta kesepakatan priadi,” tulis MU di situs resmi klub.

Walaupun begitu, tidak disebutkan berapa biaya transfer Lindelof dengan Man Utd. Namun sejumlah media Inggris mengabarkan kalau MU rela mengocek kantong sebesar 35 juta euro ataupun sebesar Rp 521 miliar untuk membawa pulang Lindelof ke Old Trafford.

Barisan belakang memang menjadi lini yang mau diperbaiki Man Utd. Cedera yang diderita Marcos Rojo dan ketidakjelasan masa depan Phil Jones, Chris Smalling, dan juga Luke Shaw mengharuskan Mourinho cari amunisi tambahan.

Lindelof sendiri berkiprah dengan Benfica usai direkrut dari salah satu klub Swedia, Vasteras SK, di 2011 lalu. Sedari kiprahnya di Benfica, Lindelof sudah membukukan total 72 pertandingan dan sukses membawa timnya menjuarai Liga Portugal sebanyak 3 kali.

About abdi

Check Also

yaya toure

‘Manchester City Perpanjang Kontrak Yaya Toure’

  Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dipastikan tetap berkiprah dengan The Citizens musim depan. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *