Home / Liga Inggris / Trio Liverpool Coutinho, Roberto, Mane Yang Sedang Tampil Fantastis

Trio Liverpool Coutinho, Roberto, Mane Yang Sedang Tampil Fantastis

LIVERPOOL VS WATFORD-Philippe Coutinho, Roberto Firmino,

Sepak.com – Ada tiga pemain Liverpool yang sekarang ini tengah bermain mengesankan yakni Philippe Coutinho, Roberto Firmino, serta Sadio Mane. Bahkan, mereka juga digadang-gadang sebagai pemain bertingkat dunia.

Liverpool sekarang ini merupakan tim yang amat produktif dalam Liga Inggris. Mereka telah mencatatkan total 30 gol di 11 pertandingan yang telah dijalani dalam premier League.

Dari jumlah gol tersebut, setengah lebihnya dicatatkan oleh Coutinho, Firmino, serta Mane. Coutinho serta Firmino sama-sama mencatatkan 5 gol, sedangkan Mane telah melesakkan 6 gol.

Laga sebelumnya lawan Watford merupakan yang ketiga kalinya mereka tampil amat cemerlang. Sebab, di laga itu Mane mampu menciptakan 2 gol, sedangkan Coutinho serta Firmino sama-sama menciptakan 1 gol. Alhasil, Liverpool pun memenangkan pertandingan yang berlangsung di Anfield akhir minggu kemarin dengan hasil akhir 6-1.

Terkait trio pemain ini, kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan apresiasi.

“Mereka adalah para pemain selevel dunia. Mereka paham dengan cara bermain, tidak hanya maju ke depan namun juga upaya kerja yang mereka semua persembahkan bagi tim dalam hal memberikan pressing untuk lawan serta memenangi bola ke kembali di garis tinggi lapangan,” ucap Henderson, yang dilansir dari salah satu media asing.

Selain itu, Henderson juga menyebutkan kalau mereka juga berperan kala bermain defensif, mereka amat fantastis dalam soal itu dan kala maju ke depan mereka tak bisa dihentikan kala mereka terlibat di dalamnya.

“Mereka semua juga mengambil andil tim saat bertahan. Ketiganya luar biasa dalam hal tersebut dan saat maju ke depan mereka tidak dapat dihentikan saat mereka terlibat di dalamnya,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *