Home / Liga Spanyol / Trio MSN Menjadi Yang Paling Ganas Di Eropa

Trio MSN Menjadi Yang Paling Ganas Di Eropa

Gol demi gol yang diciptakan oleh trisula milik Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar tidak hanya membuat mereka jadi barisan penyerang paling ganas di dunia. Produktivitas ketiganya di sepanjang tahun 2015 ini bahkah mengalahkan seluruh klub top di Eropa.

Sepanjang tahun 2015 berjalan, trio Messi-Suarez-Neymar atau Trio MSN total telah membobol gawang mereka 129 kali dalam seluruh ajang kompetitif. 129 Gol tersebut mereka bukukan dalam 156 pertandingan di liga domestik maupun di kompetisi eropa.

Dalam kurun waktu tersebut Messi menjadi toskorer dengan torehan 43 gol. Disusul oleh Suarez dengan catatan 39 gol, kemudian Neymar dengan sumbangan 39 gol.

Perolehan 129 gol sepanjang tahun 2015 telah menobatkan trio MSN menjadi klub tersubur diantara klub-klub top Eropa. Hebatnya, gol tersebut mereka ciptakan walaupun Messi dan Neymar sempat absen dalam beberapa waktu karena mengalami cedera.

Klub dengan jumlah gol terbanyak kedua di tahun 2015 ini adalah raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dengan perolehan 122 gol dalam seluruh kompetisi. Di belakangnya ada Real Madrid dengan perolehan 115 gol serta Paris Saint Germain yang mencetak 108 gol.

Dengan Messi yang kini telah comeback dari cederanya selama dua bulan belakangan, ketajaman Barcelona diprediksi akan terus bertambah hingga tutup tahun nanti. Dalam enam pertandingan terakhir saja mereka sudah mencetak sebanyak 18 gol dalam seluruh kompetisi.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *