Home / Liga Champions / Trippier Sulit Terima Kekalahan dari Juventus

Trippier Sulit Terima Kekalahan dari Juventus

Bek Kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier mengungkapkan kekecewaannya akan kekalahan dari Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kemarin. Menurut sang pemain, Tottenham Hotspur tidak layak telan kekalahan karena bermain bagus sepanjang pertandingan.

Trippier Sulit Terima Kekalahan dari Juventus

Seperti Diketahui, Tottenham Hotspur gagal melangkah ke babak perempat final Liga champions Eropa setelah telan kekalahan tipis 1-2 dari Juventus pada pertandingan leg kedua di Wembley Stadium. padahal dari segi peluang, Spurs harusnya lebih diunggulkan lolos ke perempat final setelah berhasil menahan imbang si Nyonya Tua pada leg pertama di turin lewat skor akhir 2-2.

Namun yang mengejutkan, bermain di kandang sendiri pada leg kedua tak lantas membuat Spurs berada di atas angin. Meski sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Son Heung Min, Spurs tetap harus mengakui keunggulan Juventus yang mencetak dua gol balasan lewat Higuain dan Dybala pada babak kedua.

Memang, sepanjang pertandingan tersebut Tottenham bisa dikatakan tampil apik bahkan beberapa peluang apik sempat mereka catatkan termasuk sundulan Harry Kane yang tidak melewati garis gawang. Tak heran jika kemudian bek kanan Kieran Trippier mengaku kecewa dengan kekalahan yang harusnya tak layak ditelan timnya ini.

“Kami memiliki banyak peluang di babak pertama dan menampilkan performa hebat. Ini sulit diterima. Juventus mengubah formasi dan mereka banyak memegang bola, kami hanya harus sedikit menyesuaikan diri.”

“Anak-anak terpukul karena cara kami mengawali pertandingan. Ini sulit diterima. Kami ingin memulai dengan cepat di babak kedua, tetapi mereka [Juventus] membunuh tempo permainan,” ucap Trippier kepada BBC Radio 5 Live.

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *