Home / Bundes Liga / Tuchel: Hasil Akhir Adalah Yang Terpenting Di Turnamen Ini

Tuchel: Hasil Akhir Adalah Yang Terpenting Di Turnamen Ini

tuchel

Sepak.com –¬†Menurut Thomas Tuchel, Borussia Dortmund dapat saja menang lebih dari 3-0 dari Eintracht Trier. Meski begitu, Tuchel sangat puas terkait penampilan yang diberikan Dortmund.

Berlaga di Moselstadion subuh tadi, keberhasilan Die Borussen kali ini dibantu dengan dua gol yang diciptakan Shinji Kagawa dan satu gol terakhir dari Andre Schuerrle yang dibuat di menit ke-45 paruh pertama.

Kans Die Borussen untuk melesakkan gol lagi setelah jeda sejatinya sangat banyak. Mengingat sejumlah tendangan dari Pierre-Aubaeyang, termasuk dua tendangannya yang mengenai tiang gawang.

“Saya amat senang. Hasil akhir merupakan yang menjadi prioritas di kompetisi ini,” ucap manajer Dortmund itu dikutip dari salah satu media asing.

“Gol cepat membuat kami berhasil di laga ini. Di paruh kedua, kami pun dapat membuat sejumlah kans bagus. Kami dapat saja dan seharusnya dapat menciptakan sejumlah tambahan gol lagi di laga itu. Garis bawahnya, kami dapat membuat di dalam laga ini,” ucap Tuchel.

Dortmund telah dijadwalkan bakal mengawali Bundesliga 2016/2017 dengan melawan bekas klub Tuchel, Mainz di akhir minggu ini.

Bek kanan muda, Felix Passlack, telah bermain baik sedari Piala Super Jerman kontra Bayern Munich. “Felix Passlack telah mengoptimalkan waktunya di dalam lapangan, di pertama kali Anda dapat melihat bahwa dia amat antusias untuk menggapai banyak hal. Anda dapat melihatnya di sepanjang laga pramusim kami, hal inilah yang membuat dia dapat tampil saat kontra Bayern Munich dan tampil lagi di hari ini,” lanjutnya saat ditanyaikan terkait si pemain.

About billy

Check Also

Leon Bailey, Bayer Leverkusen, Bayern Munich

Rudi Voller Ungkap Bayer Mampu Mempertahankan Pemainnya Kecuali Digoda bayern

Belum lama ini direktur olahraga Bayer Leverkusen yaitu Rudi Voller mengungkapkan bawa klubnya akan berjuang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *