Home / Piala Dunia / Tugas Ganda Selecao Di Pertandingan Brasil VS Argentina

Tugas Ganda Selecao Di Pertandingan Brasil VS Argentina

jelang pertandingan brasil vs argentina

Sepak.com – Brasil dijadwalkan akan berduel dengan Argentina di pertandingan klasik Amerika Selatan. Tak cuma untuk menjaga langkah kemenangannya saja, Brasil pun ingin memenangi laga gengsi itu.

Laga Brasil kontra Argentina bakal digelar di Stadion Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Jumat (11/11/2016). Lebih dulu, mereka sempat bermain imbang 1-1 di turnamen yang sama tepatnnya berlangsung di Buenos Aires, Argentina di 2015 silam.

Jelang pertandingan bergengsi ini, Brasil dengan Argentina mempunyai keadaan yang lumayan bertolak belakang. Sedari dibesut oleh Tite, sebagai pengganti Gerardo Martino, Selecao berasil memuncaki empat pertandingan dan mencatatkan 12 gol serta cuma kecolongan 1 gol alhasil sekarang ini mereka berada di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 21 poin.

Sedangkan Argentina malah merosot. Setelah final Copa America Centenario, Albiceleste baru mencatatkan kemangan satu kali di empat laga yang terlewati dengan dua kali imbang serta satu kali kekalahan. Tim besutan Edgardo Bauza itu sekarang ini merosot ke peringkat 6 dan terpaut 5 poin dari Brasil.

Bek Brasil, Dani Alves, lantas meminta agar timnya tak menyia-nyiakan kans ini untuk meraih kemenangan. Tambahan tiga Poin bakal membuat perjalanan Brasil menuju Rusia 2018 jadi lebih mudah.

“Kami bakal berupaya serta memainkan sebuah permainan yang oke agar menjaga momentum. Peningkatan kami tidak boleh tersendat,” ujar Alves kepada salah satu media asing. “Kami memiliki pelatih dengan filosofi yang oke serta kaya akan pengalaman dan kami paham seperti apa strategi permainan kami.”

“Jika kami menang, kami bakal membuat sebuah langkah superior dalam tujuan kami untuk lolos serta menempatkan Argentina di keadaan yang sulit.”

“Brasil kontra Argentina tidak pernah menjadi pertandingan yang biasa saja. Senantiasa ada antusias ekstra, terlepas dari situasi tim lawan. Disaat melakoni pertandingan klasik, Anda tak bakal menatap papan klasemen,” ungkapnya.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *