Home / Liga Inggris / Tukang Pijat Dibalik Kemenangan Chelsea atas City?

Tukang Pijat Dibalik Kemenangan Chelsea atas City?

LONDONJose Mourinho mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memberikan motivasi kepada Chelsea pra kontra Manchester City, dan tukang pijat The Blues adalah orang yang memainkan peran tersebut, benarkah?

Chelsea akhirnya berhasil menjadi kekalahan kandang pertama bagi Manchester City di pekan ke 24 Liga Primer Inggris, skuad Jose Mourinho itu berhasil menang atas The Sky Blues dengan skor tipis 0-1, yang mana pertandingan tersebut sendiri berlangsung di Etihad Stadium pada selasa dinihari (04/02) waktu setempat. Nah, atas kemenangan tersebut banyak pihak yang penasaran apa kiat sukses Chelsea sehingga berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Jose Mourinho selaku kepala Arsitek Chelsea mengatakan bahwa Billy McCulloch sebagai tukang Pijat tim adalah orang yang berperan besar dalam kemenangan yang diraih anak buahnya, Billy memberikan motivasi kepada Cech dkk sebelum bertanding.

“Saya tidak berbicara kepada tim, ini sungguh, saya melihat Billy telah berkata banyak kepada para pemain dengan menggunakan bahasa Skotlandia, saya tidak mengerti dan tidak jelas mendengarnya tapi saya rasa itu adalah ucapan yang hebat, karena semua pemain langsung bertepuk tangan” ungkap Mou.

Pelatih yang menyebut dirinya sebagai The Special One itu menegaskan sekali lagi bahwa dirinya benar-benar tidak pernah berbicara kepad tim, dan billy seorang adalah tokoh dibalik semuanya.

“Saya sangat serius, terakhir kali saya berbicara kepada tim adalah di saat makan siang dan setelahnya Billy mengatakan ucapan yang fantastis, saya tidak mengerti tapi para pemain mengerti dengan ucapan nya” imbuh Mou.

Chelsea memang telah berhasil memenangkan laga big match kontrak Manchester City yang berlangsung di etihad Stadium mereka menjelma menjadi mimpi buruk kandang pertama bagi skuad Manuel Pelllegrini.

About chibie oye

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *