Home / Liga Spanyol / Tundukan Espanyol, Madrid Dekatih Barca dan Atletico

Tundukan Espanyol, Madrid Dekatih Barca dan Atletico

SEPAK.COM – Real Madrid berhasil memetik 3 angka kala bertandang ke markas Espanyol dinihari tadi (13/01) waktu sempat, dan berkat hasil tersebut mereka semakin mendekat dengan dua pemuncak klasemen sementara yaitu barcelona dan Atletico Madrid.

Espanyol, bermain di hadapan suporter sendiri sama sekali tidak mempengaruhi hasil akhir pertandingan melawan raksasa La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Pertandingan yang bertajuk Jornada 19 itu berakhir dengan skor tipis 0-1, yang mana gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Pepe. Dan berkat kemenangan itu, Madrid kini semakin mendekat dengan dua pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol itu Barcelona dan Atletico Madrid. Sementara itu, Espanyol harus puas terlempar ke posisi 12.

Tuan rumah yang sejak awal memang tidak diunggulkan dalam laga tersebut malah berhasil menebar ancaman terlebih dahulu ke daerah pertahanan real madrid. Namun tak lama setelahnya Madrid langsung beraksi melalui tendangan keras karim Benzema yang sayangnya masih menyamping dari gawang.

Di menit ke 21, Espanyol mulai tertekan dari serangan demi serangan yang dilancarkan madrid sepanjang pertandingan babak pertama, namun beruntung Casilla berhasil mengamankan gawang tuan rumah. Ia tampil gemilang kala itu dan beberapa kali membatalkan peluang manis yang didapat oleh beberapa eksekutor real madrid termasuk Cristiano Ronaldo. Akhirnya babak pertama berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Real madrid semakin garang, mereka benar-benar sedikir frustasi dengan pertahanan kuat yang dimiliki oleh Espanyol. Namun pada akhirnya mereka mampu memecahkan kebuntuan di menit ke 55, berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Xabi Alonso, bola kemudian bersambut dengan tandukan Pepe, dengan mudahnya pemain asal portugal itu mengubah kedudukan menjadi 0-1, Madrid Unggul.

Espanyol berusaha membalas ketertinggalan mereka, di sepanjang babak kedua, namun sayangnya Madrid terlihat lebih sering memainkan bola ketimbang Espanyol. Tidak ada gol lagi yang tercipta di sisa waktu babak kedua, sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 0-1.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *