Home / Prediksi / Udinese Sudah Rampungkan Transfer Marquinho

Udinese Sudah Rampungkan Transfer Marquinho

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak-pihak yang terkait, namun kabar terbaru menyebutkan jika Marquinho resmi gabung Udinese pada bursa transfer musim panas kali ini setelah sang pemain yang bersangkutan itu sepakat untuk memperkuat Zebrette (julukan Udinese) dimusim depan.

Kabar lain juga menyebutkan jika sang pemain berkebangsaan Brasil tersebut sudah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama klub barunya itu. Hal itu tentu secara otomatis membuat Marquinho bisa bertahan di Stadio Friuli hingga tahun 2019 mendatang.

Marquinho sendiri sebelumnya merupakan salah satu penggawa AS Roma. Sempat dikabarkan akan bersinar bersama sang klub asal Ibukota Italia tersebut, sang pemain yang kini berusia 29 tahun itu justru gagal bersinar sehingga Rudi Garcia jarang menggunakan jasanya.

Hal itu membuat sang pemain yang bersangkutan tersebut harus rela menjalani masa peminjaman bersama Hellas Verona pada tahun 2014 lalu. Marquinho juga sempat mengalami masa peminjaman bersama Al Ittihad yang merupakan klub yang berasal dari Arab Saudi.

Sebelum diboyong oleh Udinese, Marquinho terlebih dahulu sukses membawa Al Ittihad menjuarai ajang Liga Champions Asia dan mampu mencatatkan 8 gol dari 14 pertandingan yang ia jalani.

About borgia

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *