Home / Liga Italy / Udinese VS Juventus: 1-1, Hasil Seri Pertama Juve Di Setahun Terakhir

Udinese VS Juventus: 1-1, Hasil Seri Pertama Juve Di Setahun Terakhir

Udinese vs Juventus - Serie A

Sepak.com – Juventus harus pulang dengan hasil imbang ketika berkunjung ke kandang Udinese. Untuk Juve, torehan ini merupakan hasil seri perdana yang mereka raih di setahun belakangan dalam Serie A.

Juve tak berhasil mengoptimalkan kekalahan AS Roma saat melawan Napoli guna memperpanjang jarak dalam klasemen. Melakoni laga di kandang Udinese tepatnya di Dacia Arena, Minggu (5/3/2017), Bianconeri cuma harus puas dengan torehan 1 poin saja setelah ditaham imbang 1-1.

Sejatinya ini merupakann hasil imbang perdana yang mereka raih dalam Serie A musim ini. Lebih dahulu, Gonzalo Higuain dan rekan-rekannya sukses melalui 26 laga dengan total 22 kali menang dan 4 kali kalah.

Kalau dilihat lebih mendalam lagi, ini merupakan hasil seri perdana Juve dalam liga di setahun belakangan. Bahkan, terakhir kalinya mereka membukukan 1 poin yakni kala ditaham imbang 0-0 kontra Bologna, di Februari 2016. Usainya, Juve menjalani 38 laga dengan 33 kali menang dan 5 kekalahan.

“Kami sudah tak membukukan hasil imbang di satu tahun terakhir serta kami melakoni lagi di sejumlah laga dengan tuntutan tinggi. Kami tak ingin hasil imbang, namun Udinese tampil amat oke,” ungkap Allegri seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saat ini kami mesti bekerja keras buat melakukan persiapan semaksimal mungkin jelang laga kontra AC Milan, Porto, serta Sampdoria. Kami masih memerlukan poin lantaran perjalanan masih terbilang panjang,” lanjutnya.

Disamping itu, Juve sekarang ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 67 poin dari 27 laga terlewati, mendominasi 8 poin dari Roma yang menduduki peringkat 2 klasemen.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *