Home / Serba Serbi / Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar Jr yang belakangan terus jadi perbincangan. Ditegaskan sang manajer bahwa bintang asal Brazil tersebut tidak akan meninggalkan Paris pada musim panas mendatang.

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Neymar Jr, 25 tahun, memang jadi perbincangan belakangan ini terkait dengan masa depannya di Paris Saint-Germain yang masih simpang siur. Memang, pada faktanya sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang di klub Prancis tersebut, hanya saja, belakangan Neymar diyakini tak betah dengan karirnya bersama Les Parisiens.

Sejumlah raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan Neymar seperti Real Madrid, Manchester United, Manchester City, bahkan bekas klubnya sendiri, Barcelona. Para peminat diyakini akan mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Namun, saat berbicara kepada Cadena Cope, pelatih PSG Unai Emery menegaskan bahwa Neymar tidak akan pergi dari klub arahannya di musim panas mendatang.

“Saya bisa melihat Neymar akan berada di Paris musim depan, sehingga kerjasamanya dengan PSG tetap berlanjut, Dia bahagia di klub ini dan saya rasa normal ketika ada tim lain yang tertarik padanya. Saya bicara kepada Neymar dua atau tiga minggu yang lalu dan ia mengatakan segalanya baik-baik saja.”

“Para pemain juga saling berkomunikasi dengannya dan ada waktu yang spesifik untuk bicara dengan dia. Dia saat ini tengah memulihkan diri dengan baik dan ia berpeluang bermain sebelum musim ini berakhir.” ujar Emery kepada Cadena Cope.

Sebaliknya, Mantan pelatih Sevilla tersebut justru dipercaya bakal didepak Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang menyusul kegagalannya membawa Klub bersinar di pentas Liga Champions Eropa dalam dua musim terakhir ini.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *