Home / Liga Inggris / United Siapkan 37 Juta Pounds Untuk Mata

United Siapkan 37 Juta Pounds Untuk Mata

MANCHESTER – Manchester United saat ini masih terseok-seok dan hanya mampu berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Primer dengan selisih poin yang cukup jauh dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal yakni 14 poin.

Di laga terakhir United pun harus bertekut lutut di hadapan Chelsea dengan skor cukup telak 3-1 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge hari Minggu lalu.

Untuk menambah kekuatan di lini tengah, pelatih David Moyes merasa perlu untuk membeli pemain baru yang telah matang. Salah satu pemain bidikan Moyes adalah gelandang serang Chelsea, Juan Mata.

Gelandang timnas Spanyol itu sendiri tengah dalam posisi yang kurang menyenangkan dibawah asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya di dua musim terakhir, Mata selalu menjadi pilihan utam The Blues di lini tengah. Namun hal itu kini sudah tidak dirasakan lagi dimana dirinya seringkali menjadi pemain cadangan.

Padalah tahun ini merupakan tahun digulirkannya putaran final Piala Dunia. Mata tentu membutuhkan jam terbang yang banyak untuk menjamin posisinya di skuad tim Matador aman.

United mencoba untuk merayu Mata agar mau bermain di Stamford Bridge. Untuk mendapatkan tanda tangan Mata, United telah menyiapkan dan hingga 37 juta poundsterling.

Pihak The Blues belum memberi respon apapun terkait isu yang berkembang tersebut. Namun sepertinya mereka tak akan begitu saja melepas Mata terlebih ke United yang merupakan salah satu pesaing mereka di Liga Primer.

About SepakEditor

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *