Home / Liga Inggris / United Suskes Boyong Mata

United Suskes Boyong Mata

MANCHESTER – Manchester United akhirnya sukses mendapatkan gelandang Chelsea, Juan Mata dengan transfer fee sebesar 37,1 Juta pounds. Mata sukses melewati tes kesehatan pada hari Sabtu (25/1/14) malam waktu setempat sebagai tahap akhir kesepakatan.

Keberhasilan ini disambut gembira oleh pelatih United, David Moyes.

“Juan adalah salah satu gelandang terbaik saat ini. Kami sangat bahagia bisa mendapatkan tanda tangannya,” ujar Moyes.

Mata sendiri  akan mulai berlatih bersama skuad MU hari ini dan akan melakoni debutnya dalam balutan seragam Setan Merah pada hari Selsa malam menghadapi Cardiff di Old Trafford.

“Saya senang bisa bergabung United. Saya telah menikmati beberapa tahun yang menyenangkan bersama Chelsea namun kini saatnya tiba untuk sebuah tantangan baru,” tegas Mata.

“United adalah tempat yang tepat untukku saat ini dan saya bahagia bisa menjadi bagian dari sejarah tim ini.”

“Chelsea adalah tim terbaik dan saya punya banyak teman di sana namun anda tentu tak bisa mengabaikan peluang untuk bergabung Manchester United. Saya tak sabar untuk segera membantu pelatih dan tim ini sukses dalam beberapa musim ke depan.”

Rupanya perasaan gembira tak hanya datang dari kubu United dan Mata, tak ketinggalan pelatih Chelsea Jose Mourinho pun mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya senang Juan Mata akan tetap bermain di Liga Primer meskipun dia bergabung dengan lawan kami. Dia bahagia di negara ini dan tentu sangat bagus bisa mempertahankan pemain bertalenta seperti Juan bertahan di Liga Primer,” ujar Mourinho.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *