Home / Liga Spanyol / Untuk Bale Prioritas Tim Merupakan Yang Terpenting

Untuk Bale Prioritas Tim Merupakan Yang Terpenting

bale

Sepak.com – Gareth Bale, pesepakbola berkebangsaan Wales yang saat ini berkiprah di Real Madrid, mengakui bakal gembira kalau dia dapat menjadi Pemain Terbaik di Eropa 2015/2016. Namun, yang menjadi prioritas untuknya adalah tim.

Bale merupakan salah satu dari tiga kandidat finalis dominasi itu, kandidat lainnya yaitu ada Cristiano Ronaldo yang teman satu timnya di Real Madrid dan ada juga Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

“Adalah sebuah kebanggaan besar dapat dipilih menjadi kandidat finalis,” ucap Bale kepada dikutip dari salah satu media asing.

Anda tak dapat menggapai dominasi seperti ini dengan bermain sendiri namun bermain bersama tim, jadi saya mesti berterima kasih untuk semua teman setim saya, mau itu di klub ataupun di tim nasional, sebab mereka juga menjadi aspek dari dominasi ini,” ujarnya.

Di tingkat klub, Bale telah ikut berkontribusi mengantarkan Madrid memuncaki Liga Champions serta menjadi runner-up La Liga.

Lantas, dia pun sempat membela Wales dan juga sebagai penandai performa perdananya di partai final Piala Eropa dengan lolos ke partai empat besar.

Alhasil, penampilannya itu sekarang ini membuatnya mempunyai sepertiga peluang untuk memperoleh dominasi Pemain Terbaik di Eropa 2015/2016, dan hasil itu bakal diumumkan di hari Kamis (25/8/2016).

“Bakal menyenangkan sekali kalau dapat memperoleh dominasi tersebut, namun saya mau konsentrasi dengan apa yang dapat saya berikan untuk tim saya,” ungkap Bale.

“Dan kalau itu sama halnya bahwa saya juga berhasil memperoleh dominasi pribadi maka tentu saja itu hal yang baik, namun prioritas tim merupakan yang terpenting,” lanjutnya.

About billy

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *