Home / Liga Italy / Untuk Lolos Liga Champions, AC Milan Disarankan Rekrut Pemain Tengah

Untuk Lolos Liga Champions, AC Milan Disarankan Rekrut Pemain Tengah

AC Milan - Serie A

Sepak.com – Komposisi skuat AC Milan disebut masih perlu tambahan pemain baru kalau mereka ingin masuk ke Liga Champions. Disebabkan hal itulah, Milan disarankan agar melakukan perekrutan pemain nantinya.

Milan sekarang ini telah berada di zona Liga Champions. Rossoneri berada di peringkat 3 klasemen Serie A dan mencatatkan 25 poin dengan 12 laga, kalah banyak 1 poin dari AS Roma dan 5 poin dari Juventus.

Salah satu mantan pemainnya, Alessandro Costacurta, mengakui kekagumannya terkait torehan Milan sejauh ini. Namun dirinya mengungkapkan kalau Milan mesti merekrut sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari nanti guna mewujudkan bidikan masuk ke Liga Champions.

“Itu merupakan hal yang baik dan tidak diduga. Terdapat sejumlah keberuntungan di kejadian tertentu, namun Anda pun butuh itu untuk memperoleh hasil. Saya melihat tim yang terorganisir,” ucap Costacurta di wawancarany dengan salah satu media asing.

“Saya kira kalau mereka mampu menjaga posisi mereka hingga Januari maka klub mesti mencoba untuk meningkatkan tim, supaya target masuk ke Liga Champions lebih dari itu.”

Costacurta pun merasa kalau lini tengah Milan butuh tambahan pemain baru. Tak cuma itu, dirinya pun memberikan saran agar Milan membawa pulang bek central.

“Dari personal saya melihat Milan telah tertinggal dari sejumlah tim lain serta untuk upaya menipiskan jarak poin mereka mesti membawa pulang pemain tengah lagi,” sambung Costacurta.

“(Manuel) Locatelli tampil amat oke serta dirinya bakal bermain oke di masa depan, namun saya kira dirinya tak dapat bertahan sepanjang musim. Untuk saya mereka perlu pemain tengah saat ini.”

“Saya pun bakal mencari bek tengah lagi, (Alessio) Romagnoli serta (Gabriel) Paletta bermain oke namun saya tak yakin mereka 100% dapat diandalkan,” tutupnya.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *