Home / Liga Inggris / Upaya Antonio Conte Untuk Menghentikan Zlatan Ibrahimovic

Upaya Antonio Conte Untuk Menghentikan Zlatan Ibrahimovic

zlatan ibrahimovic - man utd vs chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, merasa kalau Zlatan Ibrahimovic kini sedang dalam performa oke di Manchester United. Disebabkan itulah, ia telah membuat rencana buat ‘menaklukkkan’ Ibrahimovic.

Chelsea bakal berkunjung ke kandang Man Utd di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) nanti, tepatnya di lanjutan Premier League. Ibrahimovic tentu saja bakal memberikan ancaman besar buat Chelsea yang tengah mencoba segera mengamankan titel juara liga.

Ibrahimovic sendiri telah menciptakan 28 gol di seluruh turnamen musim ini dengan The Red Devils. Dalam Premier League, pemain depan yang menginjak 35 tahun itu telah membukukan 17 gol. Alhasil, ia juga mengklaim dirinya sendiri sebagai Benjamin Button.

“Ya, saya setuju dengan hal itu (Ibrahimovic merupakan Benjamin Button), namun saya senantiasa bilang hal ini. Saya kira saat ini Zlatan tengah di penampilan terbaik di kariernya lantaran saya rasa saat ini dia merupakan pemain tangguh,” ungkap Conte kepada salah satu media

“Dia tak hanya seorang finisher, dia tampil buat tim, tentu saja hal yang bagus memiliki pemain seperti dirinya lantaran dia amat oke dalam bermain buat tim. Untuk saya, dia merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia, Zlatan.”

Mengingat mereka bakal berjumpa dengan penyerang tangguh itu, Conte juga mengingatkan pemain-pemain Chelsea. Lini belakang yang kompak dinilianya dapat menjadi kunci buat menghentikan Ibrahimovic.

“Kami mesti memiliki bentuk pertahanan yang oke serta penuh perhatian lantaran disaat dirinya (Ibrahimovic) maju ke kotak penalti, dia amat mengancam sarang lawan, dan juga disaat ia memperoleh bola, dia berbahaya,” ujar Conte.

“Dia merupakan pemain yang amat berbahaya! Dan dikarenakan alasan ini, saya kira pemain-pemain saya mesti memiliki fokus yang fantastis, namun juga buat mengatasi seluruh tim, tak hanya 1 pemain saja,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *