Home / Liga Italy / Upaya Juventus Merekrut Axel Witsel Di Bursa Transfer Januari Nanti

Upaya Juventus Merekrut Axel Witsel Di Bursa Transfer Januari Nanti

Juventus berminat membawa pulang Axel witsel

Sepak.com – Pihak Juventus dikabarkan telah memulai negosiasi bersama Zenit St Petersburg dalam upaya untuk membawa pulang Axel Witsel ke Juventus Stadium tepatnya di Januari nanti.

Klub superior Serie A itu awalnya pun sempat berupaya bernegosiasi dengan Zenit mengenai Witsel di tahun kemarin, sayangnya ketika itu tidak mencapai kesepakatan.

Menyusul masa kerja si pemain di Zenit bakal segera habis, Bianconeri pun mencoba untuk dekati lagi dan optimis kalau mereka dapat membawa pulang Witsel di Januari nanti.

“Witsel adalah sebuah kans. Masa kerjanya bakal habis di bulan Juni serta kami telah membahaskannya bersama Zenit guna melihat potennsi untuk membawa pulang dirinya di Januari nanti,” ucap Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, yang dilansir dari salah satu media.

Berdasarkan rumor yang terhembus, Juventus dilaporkan membuat penawaran sebesar 6 juta euro untuk Zenit guna membawa pulang pesepakbola 27 tahun itu di bursa trasnfer musim dingin. Sejatinya, Witsel tak menjadi satu-satunya incaran yang tengah didekati oleh La Vecchia Signora lantaran terdapat sejumlah pemain muda lainnya yang diperhatikan mereka.

“Kami pun, contohnya, tengah berupaya membawa pulang (Rodrigo) Bentancur. Ia tengah bermain sangat oke di Boca Juniors serta kami memiliki pilihan prioritas dengan dirinya, jadi saya kira ia bakal berkiprah bersama kami, tidak di Januari namun tepatnya di musim depan,” ungkap Marotta.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *