Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Upaya WAGs Eks Pemain Arsenal Menjaga Keseksian Tubuhnya

Upaya WAGs Eks Pemain Arsenal Menjaga Keseksian Tubuhnya

WAGs Seksi Hot - Arsenal - Alice Goodwin

Sepak.com – Selaku WAGs pemain jempolan, Alice Goodwin ternyata mau senantiasa terlhat cantik serta seksi. Lebih lagi, ia pun bekerja di bidang modeling yang pastinya harus tampil hot.

Alhasil, memperhatikan keindahan tubuh merupakan hal yang penting buat WAGs mantan pemain Arsenal, Jermaine Pennant ini. Beberapa upaya yang ia lakukan untuk senantiasa terlihat montok, ia pun menjadwalkan olahraga rutin serta diet tersendiri. Alice juga bergabung di salah satu klub gym populer.

Beberapa waktu lalu, Alice sempat mengupload sebuah video di instagram miliknya yang memperlihatkan aktivitasnya kala melakukan lathan di klub gym itu. Alice juga terlihat amat berantusias serta semangat untuk melakukannya.

“Hari pertama! Terima kasih @cavemantraining buat putaran pada hari ini yang menyenangkan, terima kasih buat mengajarkan aku seperti apa diet yang tepat! Aku mau tampak jadi lebih oke di tahun 2017 ini, aku bakal mengabadikan tiap sesi latihanku di pekan yang bakal datang!” bunyi keterangan video yang diupload Alice dalam media sosialnya.

Video yang diupload Alice ini juga memperoleh banyak like serta komentar dari para followernya. Kebanyakan dari mereka mengapreasi keteguhan Alice dalam melakukan olahraga serta memberikan motivasi untuknya

Disamping itu, Alice dengan Pennant, yang sekarang ini berkiprah di Bury FC, keduanya telah berkiprah sedari tahun 2014 lalu. Selama resmi berumah tangga, mereka telah mendapat seorang putri. Rumah tangga mereka pun terbilang indah. Hal itu terbukti dalam sejumlah foto bahagia Alice yang terlihat bahagia bersama buah hatinya.

WAGs Seksi Hot - Arsenal - Alice Goodwin

About abdi

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *