Home / Gosip Bola / Ups, Nike Tak Sengaja Bocorkan Transfer Coutinho ke Barca

Ups, Nike Tak Sengaja Bocorkan Transfer Coutinho ke Barca

Sepertinya, transfer gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho, menuju Barcelona hanya tinggal menghitung hari saja untuk terealisasikan. Pasalnya, baru-baru ini sponsor utama Aparel Raksaa Catalan, Nike entah sengaja atau tidak mempublikasi kehadiran Coutinho di Camp Nou lewat sebuah iklan Jersey Barcelona.

Ups, Nike Tak Sengaja Bocorkan Transfer Coutinho ke Barca

Memang sudah rahasia umum bahwa Barcelona sangat tertarik akan sosok berusia 25 tahun tersebut, terutama semenjak kehilangan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas kemarin. Berdasarkan Laporan yang beredar, pihak Raksasa Catalan telah melayangkan tawaran sebanyak tiga kali kepada Liverpool untuk mantan pemain Inter Milan tersebut, tapi tak satupun dari ketiganya yang diamini Tim Marseyside.

Kendati demikian, Barcelona dipercaya bakal kembali berupaya mendatangkan Coutinho pada kesempatan bursa transfer Januari tahun ini. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp sendiri tak menampik adanya kemungkinan bagi pemain andalannya tersebut untuk meninggalkan Anfield. Spekulasipun terus beredar, dengan Barca yang dipercaya siap menebus Coutinho lewat banderol 120 juta Poundsterling.

Nah, uniknya Baru-baru ini Nike kedapatan menyebut Coutinho tak lama lagi bakal menjadi pemain Barca dalam iklan terbaru mereka. Kebetulan perusahaan asal Amerika Serikat itu juga menjadi sponsor pribadi Coutinho.

“Philippe Coutinho segera bersinar di Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona FC 2017/18 dengan nama sang pesulap (julukan Coutinho) di belakangnya. Segera pesan, pemesanan khusus secara gratis hanya tersedia sampai 6 Januari,” demikian tulisan iklan tersebut.

Entah disengaja atau tidak, yang jelas Iklan tersebut sendiri tidak bertahan lama, karena pihak Nike langsung menghapusnya. Tapi sudah terlambat, banyak orang yang mengambil screen shot dari iklan tersebut dan kini sudah tersebar luas di Sosial media dan sampai ke telinga Liverpool.

Liverpool dipercaya geram dengan apa yang dilakukan Nike, dan berencana untuk menuntut perusahaan aparel asal Amerika Serikat tersebut .

About lestari shasha

Check Also

Leon Goretzka, Niklas Sule, Bayern Munich, Schalke 04

Niklas Sule Ungkap Pendapatnya Tentang Aksi Fans Yang Mencemooh Rekannya Di Timnas Jerman

Belum lama ini Niklas Sule mengungkapkan bahwa Ia tidak meragukan lagi performa pemain yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *