Home / Liga Inggris / Usai Adu Mulut, Jose Mourinho Tak Mau Berjabat Tangan Dengan Conte?

Usai Adu Mulut, Jose Mourinho Tak Mau Berjabat Tangan Dengan Conte?

Jose Mourinho, Antonio Conte - Chelsea vs manchester united

Sepak.com – Jose Mourinho dengan Antonio Conte tidak melakukan jabat tangan ketika pertandingan Chelsea kontra Manchester United di Piala FA berakhir. Ternyata Mourinho memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak melakukan hal itu.

MU melakoni laga krusial di Stamford Bridge di putaran perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) subuh tadi. Namun, The Red Devils terpaksa harus pulang dengan kekalahan 0-1 dari The Blues.

‘Setan Merah’ sejatinya sudah kalah jumlah pemain dari The Bues sedari menit ke-35. Pasalnya, Herrera harus mengakhiri laga duluan usai diacungkan kartu kuning kedua oleh wasit lantaran dianggap menjatuhkan Eden Hazard.

Disebabkan kejadian ini di laga ini, Mourinho dengan Conte sempat mengalami perselisihan di sisi lapangan setelah Herrera mendapat kartu kuning kedua. Bahkan, keduanya terpaksa harus dihentikan oleh ofisial laga.

Setelah laga tuntas, Mourinho dengan Conte terlihat tidak melakukan jabatan tangan. Ketika ditanyakan terkait persoalan ini, Mourinho mengungkapkan alasannya bahwa ia cuma mau langsung memuji para pemain MU setelah wasit menanda laga berakhir.

“Jika saya berjumpa dengan dirinya di sini saya pasti akan menyalaminya,” ungkap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tak melakukan jabat tangan lantaran saya kira pemain-pemain saya amat layak langsung mendapaat respon dari saya serta fans kami pun layak memperoleh ucapan terima kasih, jadi seperti itulah,” sambungnya.

“Saya dapat menjamin bahwa jika saya melihatnya dirinya di sana saya bakal langsung menyalaminya. Tak ada yang mesti saya bahaskan bersama sama sekali, namun buat jabatan tangan, jelas saya bakal melakukannya.”

About carla

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *