Home / Liga Inggris / Usai Dipecat Chelsea, Mourinho Kebanjiran Tawaran

Usai Dipecat Chelsea, Mourinho Kebanjiran Tawaran

mourinho

Sepak.com – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sempat memperoleh penawaran dari Italia serta Spanyol setelah dipecat dari Chelsea. Namun, Mourinho rela untuk melepaskan kesempatan tersebut demi bersama Manchester United.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini dipilih untuk mengisi jabatan pelatih di MU dalam musim panas ini, dan juga pengganti manajer sebelumnya yakni Louis van Gaal.

Telah mencapai lima bulan lamanya Mourinho tak menangani sebuah tim lagi usai pergi dari Stamford Bridge, Desember 2015. Dalam masa penganggurannya, Mourinho ternyata didatangi banyak pihak lantaran tertarik dengannya. Salah satunya adalah klub lamanya di La Liga, Real Madrid, yang sempat dikabarkan bahwa pihak Madrid mau dirinya kembali.

“Saya sempat diberikan sebuah peluang untuk tinggal ke Italia dan juga Spanyol lantaran saya mempunyai masa lalu di sana. Namun, Premier League merupakan liga yang spesial,” ucap Mourinho, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Di sejumlah negara lain, kebanyakan klub superior senantiasa ingin memperoleh yang terbaik dan pergi dari sejumlah klub lainnya sehingga mereka menjadi lebih kecil.”

“Dalam Inggris, malah keterbalikannya. Di sini, mereka mau semua klub yang berkontribusi di liga menjadi kompetitif,” sambung manajer yang juga pernah mengarahkan Porto serta Inter Milan ini.

Sejauh ini, perjalanan Mourinho dengan The Red Devils masih berlangsung baik. Usai sukses mengantarkan MU memuncaki kompetisi Community Shield, Mourinho pun berhasil membawa timnya melewati dua pertandingan perdana Premier League dengan torehan poin penuh.

About armand

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *