Home / Liga Champions / Usai Imbang Lawan Lyon, Juventus Targekan Menang Di Kandang Sevilla

Usai Imbang Lawan Lyon, Juventus Targekan Menang Di Kandang Sevilla

Juventus vs Olympique Lyonnais - Liga champions

Sepak.com – Patrice Evra mengatakan kalau publik Juventus amat kesal usai keunggulan atas Lyon hilang begitu saja. Supaya keluar menjadi pemuncak grup, Juve sekarang ini menargetkan kemenangan di markas Sevilla.

Juventus mesti puas dengan hasil seri di matchday 4 Liga Champions. Bianconeri bermain seri 1-1 kontra Lyon di markas sendiri, Kamis (2/11/2016).

Juventus sejatinya memimpin laga duluan lewati tembakan penalti Gonzalo Higuain di menit 13. Sayangnya, disaat penghujung laga, mereka justru kecolongan satu gol yang diciptakan dari sundulan Corentin Tolisso.

“Senantiasa ada alasan disaat Anda kecolongan gol, namun kami tak bakal membiarkannya menghancurkan keoptimisan kami. Kami dapat saja mencari-cari alasan serta menyalahkan kelelahan, namun kami tidak mau melakukan hal tersebut,” ucap Evra, yang bermain full di pertandingan kontra Lyon.

“Sejatinya yakni, usai mengendalikan permainan di paruh pertama, kami diberikan tekanan di penghujung laga. Bisa jadi itu disebabkan kami mau menjaga hasil yang cukup untuk meloloskan kami, namun kami terlalu defensif dan tidak banyak menekan mereka,” ungkap pemain bertahan berkebangsaan Prancis itu di situs resmi klub.

“Saya pun amat kesal sama seperti yang lain terkait kegagalan kami untuk mempertahankan keunggulan, namun begitulah sepakbola. Inilah Liga Champions,” lanjutnya.

Torehan ini pun membuat Juventus menduduki peringkat 2 Grup H dan mencatatkan 8 poin dari 4 pertandingan. Diatasnya ada Sevilla yang berada di peringkat 1 dengan 10 poin, serta dibawahnya ada Lyon yang berada di peringkat 3 dan mencatatkan 4 poin.

Pada matchday kelima, Juventus bakal mengunjungi kandang Sevilla, 22 November nanti. Mereka memiliki tekad untuk mencatatkan poin penuh guna mencapai hasrat mereka menjadi pemuncak grup.

“Ini bukan torehan yang kami harapkan, namun tidak ada yang meraih trofi hari ini. Kami mesti tetap tenang serta melaju setapak demi setapak, memastikan kami telah siap di bulan Maret,” ujar Evra.

“Saat ini kami mesti beristirahat, namun usai itu kami mesti mengunjungi Sevilla dan menang!” tutupnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *