Home / Liga Spanyol / Usai Kalah Di Sevilla, Real Madrid Kembali Kalah Lagi Di Celta Vigo

Usai Kalah Di Sevilla, Real Madrid Kembali Kalah Lagi Di Celta Vigo

Marcelo - Real madrid VS Celta Vigo - Copa del Rey

Sepak.com – Usai mampu mencatatkan 40 pertandingan tidak terkalahkan, Real Madrid setelahnya justru menderita 2 kekalahan secara beruntun. Pemain bertahan Los Blancos, Marcelo, merasa kalau torehan buruk menghadapi Sevilla kemarin telah memengaruhi.

Madrid baru saja menderita kekalahan lagi disaat berhadapan dengan Celta Vigo di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) subuh tadi, tepatnya dalam leg I perempatfinal Copa del Rey. Awalnya, Madrid diungguli duluan lewat gol Iago Aspas, kemudian skor berhasil disamakan Madrid lewat gol Marcelo sebelum akhirnya kecolongan lagi lewat gol Jonny Castro.

Sejatinya ini merupakan kekalahan ke-2 Madrid secara berturut-turut usai sebelumnya sempat kalah dengan skor 1-2 kontra Sevilla dalam La Liga, Senin (16/1/2017) lalu. Dalam perduelan itu Madrid awalnya mampu menungguli hingga tersisa 5 menit penghujung laga, namun kemudian lawan berhasil memutarbalikkan keadaan lewat 2 gol.

Marcelo menilai kalau hasil itu mungkin saja memberikan tamparan buat timnya dari segi mental, apalagi mengingat keadaan ketika mereka diungguli duluan dalam pertandingan tadi, sampa akhirnya ditandaskan Celta.

“Membukukan torehan positif 40 pertandingan tidak terkalahkan itu bukan hal yang gampang dan 2 kekalahan ini tak menghancurkan sedikitpun keinginan kami buat mewujudkannya lagi,” ucap Marcelo di situs resmi klub.

“Kami mesti meningkatkan tingkatan kerja dalam latihan serta di Sabtu nanti kami memiliki pertandingan lainnya. Bisa saja kekalahan kkontra Sevilla, usai mengendalikan pertandingan selama 85 menit, membuat pengaruh yang buruk,” lanjutnya.

Disamping itu, Madrid berikutnya bakal berhadapan dengan Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (21/1/2017) malam nanti.

About abdi

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *