Home / Liga Champions / Usai Kekalahan Mengecewakan, PSG Pun Harus Menghadapi Amukan Fans

Usai Kekalahan Mengecewakan, PSG Pun Harus Menghadapi Amukan Fans

PSG VS Barcelona - Liga Champions

Sepak.com – Usai merasakan kenyataan pahit lantaran tersisih dengan memalukan dalam Liga Champions, Paris Saint-Germain pun harus mengahadapi kemarahan fans mereka. Pemain-pemain PSG diamuk oleh sejumlah penggemar di bandara.

PSG harus pulang dengan kekecewaan berat usai dihadapkan comeback cemerlang Barcelona di putaran 16 besar Liga Champions. Walaupun awalnya memenangi laga 4-0 di Paris, justru giliran Les Parisiens yang dibantai Barca dengan hasil akhir 1-6 di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Alhasil, mereka pun disingkirkan lantarna takluk dengan agregat 5-6.

Setelah laga, pemain-pemain PSG langsung pergi dari Spanyol dan kembali ke Paris. Namun, ketika sampai di Bandara Bourget, Paris, mereka malah dikagetkan dengan kedatang beberapa fans yang kesal usai klub kecintaanya takluk memalukan.

Di situasi yang amat mencengkra, pemain-pemain PSG beserta keluarga mereka memperoleh intimidasi dan cemoohan dari penggemar di bandara. Tak hanya itu, mobil mereka pun dirusak.

“DI Rabu malam, usai pulang dari Barcelona, pemain-pemain Paris Saint-Germain ditahan serta diintimidasi oleh sejumlah orang di Bandara Bourget walaupun klub serta aparat sudah memberikan pengamanan,” ungkap pihak PSG di situs resminya.

“Sejumlah orang ini mencemooh pemain-pemain secara verbal lalu merusak sejumlah mobil mereka.”

“Di situasi yang amat mengcengkram serta agresif, semua mobil dijaga guna memastikan keselamatan pemain-pemain, keluarga mereka, serta orang-orang klub. Ada satu orang yang tertabrak mobil ketika tengah berupaya menjauhkan diri dari kerumunan yang dari segi fisik membahayakan pemain-pemain serta keluarga mereka.

“Polisi tengah melakukan pemeriksaan agar mengetahui dengan mendalam apa yang terjadi. Klub, dan semua yang datang, sudah memberitahukan informasi ke pihak penyelidik terkait kesiapan mereka buat membantu pemeriksaan sampai ke dasar dari kejadian yang disayangkan itu.

“Klub pun mengkritik keras aksi serta sikap sejumlah orang yang bersangkutan.”

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *