Home / Hot Gosip / Usai Putus, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Menulis Pesan Romantis

Usai Putus, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Menulis Pesan Romantis

Desire cordero-pacar ronaldo Miss spanyol 2014

Sepak.com – Kehidupan percintaan pesepakbola jempolan asal Portugal, Cristiano Ronaldo bersama Miss Spanyol 2014, Desire Cordero sudah kandas. Hubungan mereka ini dikabarkan cuma berlangsung sebulan.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, Desire dan Ronaldo memutuskan untuk merahasiakan status mereka. Hubungan mereka berakhir lantaran Desire dikabarkan cuma berniat untuk memanfaatkan ketenaran Ronaldo saja guna membuatnya terkenal juga.

Padahal, Ronaldo pun dikabarkan amat mencintai Desire. Sayangnya, rasa cinta Ronaldo ini cuma dipermainkan oleh perempuan asal Sevilla itu.

Berpisah dari Ronaldo, perempuan 25 tahun itu lantas membuat pesan romantis di Instagramnya. Di pesannya itu, Desire mengupload sebuah foto seksi yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan bikini.

“Masih belum kehilangan harapan, tetap berjuang, serta jangan putus asa untuk mendapatkannya. Segala proses mempunyai cobaan yang berakhir dengan kebahagiaan bagi Anda. Selamat malam dan ini bakal jadi awal bahagia di bulan November,” tulis Desire.

Dalam foto itu, Desire tengah berada di Hotel W tepatnya di Barcelona, Spanyol.

Disamping itu, Desire adalah perempuan ke-30 yang sempat dirumorkan dekat dengan Ronaldo usai berpisah dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk. Hubungan mereka kandas di awal Januari 2015 lalu.

Desire cordero-pacar ronaldo Miss spanyol 2014

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com –¬†Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *