Home / Liga Italy / Usai Tidak Jelas di Roma Adem Ljajic Direkrut Torino

Usai Tidak Jelas di Roma Adem Ljajic Direkrut Torino

Adem Ljajic

Sepak.com – Nantinya di musim depan Adem Ljajic dikabarkan tidak bakal berkontribusi di dalam AS Roma. Hal itu lantaran pelepasan yang di lakukan I Lupi terhadap penyerang asal Serbia itu secara permanen ke Torino.

Saat musim lalu Ljajic menghabiskan waktu menjadi pemain pinjaman di Inter Milan. Tetapi, Ljajic tidak mampu tampil mengesankan usai cuma menciptakan empat gol dan tiga assist dalam 29 penampilannya di semua turnamen. Di musim itu pula Ljajic hanya sempat tampil 1.690 menit ataupun kira-kira 10 kali jadi pemain pengganti dan juga sembilan kali menjadi cadangan mati pada laga-laga Serie A.

Tidak puas dengan penampilan yang diberikan Ljajic, Inter pun memutuskan tidak jadi untuk membuat status pinjaman menjadi permanen kepada pesepakbola 24 tahun itu. Dengan demikian, Ljajic pun akhirnya dikembalikan ke Roma dan jadi unggulan di tim itu.

Usai kariernya di Roma tak begitu jelas, Ljajic akhirnya diberikan secara permanen ke Torino dengan harga 8,5 juta euro serta kontrak yang tak disebutkan sampai berapa periode.

“Usai membahaskan bersama manajer kami (Sinisa Mihajlovic), kami pun tidak kesulitan dalam merekrut Ljajic yang sebelumnya berada di Roma,” ucap Presiden Torino, Urbano Cairo.

“Dia merupakan salah satu bidikan kami, jadi kami amat puas dapat merekrutnya ke dalam skuat Mihajlovic,” lanjutnya.

Ljajic telah tiga musim bermain untuk Roma tetapi kariernya tidak jelas dengan cuma bermain 75 kali serta mencatatkan 15 gol. Kendati dijuluki sebagai salah satu pesepakbola bertalenta Serbia, Ljajic senantiasa melakukan aksi indispliner dan memiliki riwayat perselisihan bersama rekan-rekan setimnya terdahulu.

“Saya ingin berterima kasih banyak untuk Presiden Cairo serta Direktur Olahraga (Gianluca) Petrachi untuk semua usaha yang mereka lakukan untuk membawa saya ke Toro,” ucap Ljajic.

“Saya juga gembira lantaran saya akan berjumpa Mihajlovic, manajer hebat yang amat penting artinya terkait kontribusinya di karier saya,” tandasnya.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *