Home / Serba Serbi / Usain Bolt Klaim Punya Talenta Seperti Lionel Messi

Usain Bolt Klaim Punya Talenta Seperti Lionel Messi

Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt mengklaim dirinya punya talenta yang sama bagusnya dengan bintang Barcelona, lIonel Messi. Dia cukup mengagumi bintang Barcelona tersebut, meskipun dikenal sebagai salah satu penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Usain Bolt Klaim Punya Talenta Seperti Lionel Messi

Sebagai informasi, Usain Bolt telah memutuskan pensiun dari dunia atletis setelah memenangkan delapan gelar juara Sprinter di ajang Olimpiade. Pelari cepat asal Jamaika itu benar-benar meninggalkan Arena Lari di usianya yang baru menginjak 31 tahun. Selepas pensiun, Bolt kemudian mengungkapkan keinginannya untuk merambah di dunia sepakbola.

Sepakbola bukanlah hal yang asing bagi Bolt, karena yang bersangkutan sering kali menunjukkan antusiasmenya akan olahraga tersebut bahkan dikenal sebagai salah satu fans berat Manchester united. Dalam wawancara terbarunya bersama dengan Match of Friendship , Bolt mengaku sebagai penggemar berat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tapi, yang bersangkutan mengagumi sosok Lionel Messi yang dalam pandangannya terlahir dengan talenta Alami sebagai pesepakbola handal, seperti dirinya yang terlahir dengan talenta lari cepat.

“Messi sangat bertalenta. Dari apa yang saya pelajari dan dengar beberapa tahun ini, Cristiano harus bekerja keras untuk berada di tingkat ini. Saya lahir dengan kecepatan dan punya talenta (seperti Messi),” ujarnya kepada Omnisport.

Bolt sendiri mendapat undangan dari Raksasa Bundesliga Jerman Borussia dortmund untuk menjalani masa trial dalam waktu dekat, dan dia bertekad menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Saya akan melakukan yang terbaik, seperti biasanya. Saya adalah orang yang punya tekad besar saat menginginkan sesuatu, jadi saya akan ke sana dan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *