Home / Liga Spanyol / Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga spanyol tengah pekan ini melawan Sevilla. Pemain tim Nasional Spanyol tersebut mengalami usus buntu yang akut dan harus menjalani operasi karenanya. Sang manajer berharap agar Isco bisa lekas pulih dan kembali diandalkan.

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Isco, 26 tahun, memang sudah menjadi andalan Real madrid selama dua tahun terakhir ini. Tentu saja, mantan pemain Malaga tersebut juga kembali jadi andalan manajer anyar Julen Lopetegui di awal kampanye musim 2017/18 ini. Memang, tidak ada cedera yang menimpa Isco di awal musim ini, tapi dia dipastikan absen dalam pertandingan lanjutan la liga Spanyol melawan Sevilla tengah pekan ini.

Sebagaimana dikonfirmasi manajer Julen Lopetegui, pemain berusia 23 tahun tersebut menderita penyakit usus buntu akut, dimana penyakit ini sejatinya membaut Isco harus menepi pada pertandingan lanjutan la Liga spanyol melawan sevilla tengah pekan ini. Tentu saja absensi sang pemain sangat disayangkan mengingat peranannya akan sangat penting dalam pertandingan melawan Sevilla yang diprediksi akan berat, mengingat laga tersebut akan berlangsung di Ramon Sanchez pijzjuan.

Hal tersebut juga diakui oleh pelaith Julen Lopetegui yang sekaligus menuturkan harapannya agar Isco bisa lekas pulih dari cedera.

“Setelah menjalani tes kepada pemain kami, Isco, dia didiagnosis mengalami radang usus buntu akut, Sang pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam ke depan. Harapannya ia bisa pulih segera. Saat seorang pemain cedera, itu selalu menjadi kabar buruk dan kami mengharapkan dirinya segera sembuh. Kami punya skuat yang bagus dan pemain lainnya harus bermain. Saya punya kepercayaan penuh pada pemain saya,” ujar Lopetegui dalam konferensi pers jelang laga.

About lestari shasha

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *