Home / Liga Spanyol / Valencia Memecat Pako Ayestaran Menyusul Hasil Buruk Mereka

Valencia Memecat Pako Ayestaran Menyusul Hasil Buruk Mereka

Pako Ayestaran

Sepak.com – Manajer Valencia, Pako Ayestaran, kini sudah tak bekerja lagi. Valencia dengan resmi menyatakan bahwa pihak mereka telah memberhentikan Ayesteran mengingat sejumlah torehan buruk di awal tahun ini.

Ayestaran yang sudah menginjak 53 tahun ini diberhentikan usai Los Che menelan kekalahan di empat laga pertamanya. Dengan begitu, Valencia sekarang ini pun meorosot ke posisi terbawah klasemen sementara dan terpaut dua poin dari Granada di area aman.

Ayestaran ditunjuk Valenccia di Maret kemarin guna menggantikan Gary Neville yang diberhentikan juga. Di akhir tahun 2015/2016, Ayasteran membawa Valencia finis di peringkat 12.

Tempat duduk manajer Valencia untuk sementara ini bakal ditempati oleh Voro Gonzalez, yang bakal menemami Nani dan rekan-rekannya kala berhadapan dengan Deportivo Alaves di lanjutan La Liga, Kamis (22/9/2016).

“Dari hasil pertemuan antara jajaran direktur, klub sepakbola Valencia sudah membuat keputusan untuk memberhentikan Pako Ayestaran dari tugasnya selaku manajer tim inti. Keputusan ini diambil usai melihat situasi keolahragaan dan sejumlah torehan yang didapatkan sekarang ini,” isi dari pernyataan resmi klub “yang diperlihatkan sekarang ini,” isi dari pernyataan resmi klub yang dilansir dari salah satu media asing.

“Bersamaan klub menuntaskan persoalan pemilihan sosok manajer baru, tugas dan kepercayaan bakal kami berikan ke Salvador Gonzalez ‘Voro’, untuk mengurus tim inti selama masa interim ini.”

“Klub sepakbola Valencia berterima kasih untuk Pako Ayestaran serta staf manajernya dengan komitmen, usaha, serta profesionalisme mereka selama membesut tim. Klub berharap dirinya serta timnya yang terbaik untuk di masa yang akan datang.”

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *