Home / Liga Italy / Valentino Rossi Jadi Penyebab Alessio Romagnoli Dilarang Gunakan Nomor 46

Valentino Rossi Jadi Penyebab Alessio Romagnoli Dilarang Gunakan Nomor 46

Sebelumnya tentu kita semua telah mendengar berita mengenai AC Milan resmi rekrut Alessio Romagnoli pada bursa transfer musim panas kali ini. Dan belum lama ini, Romagnoli dikabarkan sempat meminta untuk menggunakan nomor punggung 46 di klub barunya itu namun Rossoneri secara mentah-mentah menolak permintaan dari pemain barunya tersebut.

Keinginan Romagnoli untuk menggunakan nomor punggung 46 tersebut adalah karena dirinya terinspirasi dari Valentino Rossi yang merupakan pembalap ternama berkebangsaan Italia yang juga menggunakan nomor 46 pada motor yang ia gunakan di arena balap.

Penolakan dari Milan terhadap keinginan Romagnoli untuk bisa menggunakan nomor punggung 46 tersebut didasari karena pihak klub tidak ingin sang pemain barunya itu mengikuti Valentino Rossi karena sang pembalap asal Italia tersebut selama ini diketahui sebagai seorang Interisti (sebutan untuk pendukung Inter Milan).

Setelah permintaannya ditolak, sang pemain 20 tahun yang ditebus AC Milan dari AS Roma tersebut akhirnya memutuskan untuk menggunakan nomor 13 sebagai nomor punggunya. Nomor 13 yang akan ia gunakan tersebut merupakan nomor punggung warisan dari Alessandro Nesta yang selama ini kita kenal sebagai pemain bertahan legena milik Rossoneri.

AC Milan sendiri resmi merekrut Alessio Romagnoli dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini dengan harga sebesar 25 juta Euro.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *