Home / Liga Inggris / Van Gaal Anggap Laga Lawan Arsenal Seperti Final

Van Gaal Anggap Laga Lawan Arsenal Seperti Final

Sepak.com – Manchester United bakal melakoni laga super berat menghadapi Arsenal di babak perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Selasa tengah pekan nanti. Sang manajer, Louis van Gaal, menganggap laga ini selayaknya final.

Dua tim yang akan saling berhadapan ini memang tengah menjalani periode positif dan saling kejar di papan klasemen sementara Premier League. Arsenal berada di tempat ketiga dengan koleksi 54 angka atau terpaut satu poin dari MU di peringat empat.

“Ini menjadi pertandingan yang sengit antara 22 pemain hebat. United dan Arsenal sedang bersaing di liga, jadi pertandingan ini sudah seperti final. Saya pikir demikian,” kata Van Gaal, kepada MUTV.

Van Gaal merasa The Red Devils lebih difavoritkan lantaran tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendir. Manajer internasional belanda ini berharap faktor tersebut bisa membantu Setan Merah keluar sebagai pemenang.

“Kami akan mendapat dukungan penuh dari suporter, tapi saya rasa Arsenal juga memiliki dukungan yang sangat banyak. Ini pertandingan besar yang mempertemukan dua tim terbaik dan saya ingin kami menampilkan performa fantastis untuk fans,” ujarnya.

“Selain itu saya rasa jika kami menang atas mereka, maka itu memberikan pukulan telak untuk mereka. Akan tetapi sebaliknya, kami akan mendapat pukulan jika kalah. Pertarungan ini sangat krusial, tak hanya di Piala FA namun juga persaingan di liga,” lanjutnya.

About Sepak

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *