Home / Liga Inggris / Van Gaal Buru Pemain Anyar di Lazio

Van Gaal Buru Pemain Anyar di Lazio

Performa gemilang Lazio mau tak mau berdampak pada ‘keselamatan’ para pemainnya di bursa transfer musim panas nanti. Tak sedikit dari mereka yang dikaitkan dengan klub-klub besar, seperti Manchester United yang melirik dua punggawa mereka saat ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, dua pilar Biancoceleste kini masuk dalam radar Setan Merah. Pemain-pemain itu ialah Felipe Anderson dan bek Stefan de Vrij.

Rumor soal ketertarikan raksasa Premier League itu terhadap dua pemain Lazio muncul usai pemandu bakat mereka yaitu Jim Lawlor nampak menonton langsung pertandingan Lazio kontra Hellas Verona.

Lawlor terlihat begitu cermat melihat aksi De Vrij dan Anderson. Dua pemain ini juga mempunyai peran besar dalam kesuksesan Lazio merangkak naik ke papan atas Serie A.

Anderson terbilang subur kendati beroperasi sebagai pemain tengah. Gelandang internasional Brasil ini telah mendulang 10 gol, namun memboyongnya ke Old Trafford bakal sulit karena dia baru saja memperbaharui kontrak sampai 2020.

Sementara De Vrij sudah tak asing dihubungkan dengan United. Apalagi bek internasioal Belanda ini memiliki hubungan cukup dekat dengan Louis van Gaal kala keduanya bekerja sama di skuat De Oranje.

Van Gaal lagi-lagi tertarik merekrut De Vrij lantaran lini bertahan MU yang masih menyisakan banyak lubang.

About Sepak

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *