Home / Liga Inggris / Van Gaal Dipastikan Tak Dapat Uang Belanja Januari Nanti

Van Gaal Dipastikan Tak Dapat Uang Belanja Januari Nanti

SEPAK – Ed Woodward selaku Kepala Ekskutif Manchester United menyatakan jika pihak klub takkan membuat pembenahan jangka pendek jelang bursa transfer musim dingin dibuka. Hal ini dilakukan untuk memotong pengeluaran klub yang sudah terlampau besar.

Sejak Louis van Gaal mengambil alih kursi kepelatihan The Red Devils, klub ini langsung menjelma sebagai klub yang boros dalam membeli pemain. Total sang Meneer telah membelanjakan uang untuk merekrut pemain anyar musim panas kemarin seperti Angel Di Maria, Luke Shaw dan Ander Herrera, di bursa transfer musim panas lalu.

Kondisi tersebut justru berbeda 180 derajat dengan tren yang biasa ditempun Setan Merah sejak dulu, dimana mereka selalu membentuk pemain-pemain muda di akademi dibadingkan harus mengucurkan dana segudang untuk mendatangkan pemain elite.

Hal inilah yang sepertinya menjadi dasar keputusan Woodward, dengan menutup uang belanja besar pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi Van Gaal kabarnya telag menyiapkan beberapa nama yang akan direkrut ke Old Trafford.

“Kami pastikan tidak melakukan jangka pendek pada (jendela transfer) Januari. Muncul sejumlah nama yang diinginkan, tapi kami hanya melihat sesuatu di musim panas nanti. Untuk musim dingin nanti, kami harus mempertimbangkannya kembali,” jelas Woodward kepada Sportsmole, Rabu (19/11/2014).

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *