Home / Liga Inggris / Van Gaal Kepincut Talenta Harry Kane

Van Gaal Kepincut Talenta Harry Kane

Sepak.com – Kemampuan dan talenta bomber muda Tottenham Hotspur Harry Kane sepertinya membuat para pelatih klub top Eropa berniat merekrutnya. Salah satunya ialah manajer Manchester United, Louis van Gaal, yang dibuat kagum oleh kehebatan Kane.

Kane memang bersinar musim ini dengan menjadi tumpuan Spurs membobol gawang lawan. Ia menyumbangkan 16 gol di Premier League dan gol-golnya acapkali menentukan nasib timnya.

Secara keseluruhan penyerang timnas U-21 Inggris ini telah membukukan 26 gol dari 41 kali tampil di turnamen yang diikuti The Lillyhites. Hasilnya, ia merupakan pemain asli Inggris paling subur musim ini.

Kegemilangan pemain berusia 21 tahun itu menuai banyak pujian. Van Gaal menjadi salah satunya, yang menyebut kesuburan Kane jadi faktor keberhasilan Spurs.

“Bagaimana Kane mencetak gol untuk menunjukkan dirinya penting untuk Spurs. Itu salah satu aspek dalam sepakbola, dimana seorang dengan potensi luar biasa terus bermain dalam satu musim dan dia melakukannya,” ucap Van Gaal seperti dikutip dari Sportsmole.

Van Gaal sendiri bakal merasakan kemampuan Kane pekan ini kala Setan Merah menjamu Spurs dalam lanjutan Premier League.

Apa yang terlontar dari mulut mantan pelatih tim nasional Belanda itu kemudian memunculkan spekulasi bila MU akan merekrutnya di bursa transfer nanti, menggantikan Robin van Persie dan Radamel Falcao yang tak kunjung memuaskan.

About Sepak

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *