Home / Liga Inggris / Van Gaal Rahasiakan Siapa Pemain Baru Yang Akan Direkrut MU

Van Gaal Rahasiakan Siapa Pemain Baru Yang Akan Direkrut MU

Manchester United saat ini diyakini sedang mengejar memburu striker untuk memperkuat daya gedor mereka. Namun manajer The Red Devils, Louis van Gaal, tidak bersedia mengungkapkan identitas striker yang sedang menjadi buruan dari klub raksasa Setan Merah tersebut.

The Red Devils sudah kehilangan dua penggawa mereka di lini penyerangan. Robin van Persie telah hengkang ke Fenerbahce, lalu Radamel Falcao dikembalikan ke AS Monaco usai masa pinjamannya tidak diperpanjang. Pada akhirnya, Falcao hijrah ke Chelsea dengan juga berstatus sebagai pemain pinjaman.

Beberapa waktu lalu Van Gaal sempat mengatakan jika dia tidak akan mendatangkan striker lagi, namun kemudian dia mengoreksi ucapannya. Sebelumnya, manajer berkebangsaan Belanda tersebut mengatakan akan memaksimalkan potensi Wayne Rooney sebagai striker tengah.

Selain itu, Van Gaal juga akan memberikan kesempatan kepada Javier Chicarito Hernandez serta mempercayakan pada James Wilson untuk mengisi barisan penyerangan.

Mengenai striker yang akan dibeli kali ini, Van Gaal mengatakan jika bukan seperti yang diberitakan oleh media. The Red Devils sempat dikabarkan akan mendatangkan Edinson Cavani yang saat ini membela Paris Saint- Germain, Pedro Rodriguez dari Barcelona, serta Gonzalo Higuain dari Napoli.

Van Gaal menyatakan semua prediksi tersebut salah dan semua orang harus menunggu hingga pemain tersebut resmi menjadi penyerang United.

About alvian

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *