Home / Liga Inggris / Van Gaal Sumrigah Dengan Kedatangan Sergio Romero Ke MU

Van Gaal Sumrigah Dengan Kedatangan Sergio Romero Ke MU

Sergio Romero telah resmi bergabung bersama raksasa Premier League, Manchester United. Sang manajer United, Louis van Gaal sangat antusias dengan kehadiran dengan penjaga gawang berkebangsaan Argentina tersebut. Van Gaal memiliki alasan khusus mengapa dirinya memboyong Romero ke Old Trafford.

Romero bergabung bersama The Red Devils dari Sampdoria dengan status bebas transfer. Dia menjadi pemain kelima yang dibeli oleh Manchester United pada jendela transfer musim panas ini setelah sebelumnya MU merekrut Memphis Depay PSV Eindhoven, Matteo Darmian dari Torino, Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen, serta Morgan Schneiderlin dari Southampton.

Sepertinya akan menarik saat mengikuti bagaimana kisah Romero pada kompetisi musim depan bersama United. Posisinya sepertinya akan ditentukan oleh saga transfer kiper utama The Red Devils saat ini, David de Gea.

Jika De Gea akhirnya tetap bertahan di Old Trafford, maka Romero hanya akan menjadi kiper kedua. Namun jika De Gea hengkang ke Real Madrid, Romero kemungkinan akan mengisi posisi kiper utama bagi The Red Devils.

Sergio Romero bukanlah pemain asing bagi manajer berkebangsaan Belanda tersebut. Mereka berdua pernah bekerja sama saat du AZ Alkmaar pada musim kompetisi 2007-2009 dan mereka berdua berhasil mengantarkan AZ Alkmaar meraih satu gelar Eredivisie.

“Sergio Romero pernah bermain untuk saya. Saya saat itu menjadi pelatih AZ Alkmaar di Belanda. Saya merekrutnya saat dia masih berusia 19 tahun dan saya melihatnya sebagai pemain yang bertalenta,” ungkap Van Gaal.

About arvi

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *