Home / Liga Inggris / Van Gaal Tepis Rencana Pembelian Robben

Van Gaal Tepis Rencana Pembelian Robben

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku jika timnya saat ini memang masih membutuhkan tambahan pemain di posisi sayap. Namun, yang menjadi pilihannya bukanlah Arjen Robben seperti yang banyak diberitakan oleh awak media.

Manchester United sendiri sebenarnya sudah berbelanja cukup besar pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, mereka lebih banyak menghabiskan dana untuk sektor gelandang tengah dan penyerang di mana United mendatangkan Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, serta Anthony Martial.

Namun, usai mereka melepas Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain, MU memang tidak punya winger murni yang memiliki kecepatan mumpuni untuk membangun serangan melalui sisi sayap. Memang MU masih memiliki Ashley Young, namun Van Gaal lebih sering memainkannya di posisi bek sayap.

Maka dari itu, Van Gaal pun mengaku masih ingin berbelanja satu pemain lagi yang biasa menempati posisi winger pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Nama-nama pemain incaran mulai bermunculan, salah satunya adalah Robben, winger Bayern Muenchen.

Van Gaal-lah yang membawa Robben ke Allianz Arena dan memberikannya spirit baru setelah kariernya meredup saat memperkuat Real Madrid. Meski demikian, The Red Devils menyatakan jika mereka tidak akan mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk Robben karena United tidak merasa membutuhkannya.

“Saya membutuhkan keseimbangan dalam tim saya. Saya ingin memiliki seorang pemain sayap yang cepat. Kami butuh tim yang memang saya inginkan. Arjen Robben tidak ada dalam rencana kami.” ungkap Van Gaal.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *