Home / Liga Spanyol / Varane Akui Barcelona Bermain Lebih Efisien

Varane Akui Barcelona Bermain Lebih Efisien

Barcelona semakin mantap di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengemas kemenangan telak dalam lawatannya ke Estadio Santiago bernabeu melawan tuan rumah Real Madrid, Sabtu (23/12) Waktu setempat. Terkait hal ini, bek Raphael Varane mengakui bahwa sang rival bermain efisien pada babak kedua.

Varane Akui Barcelona Bermain Lebih Efisien

Menyandang status sebagai juara bertahan La Liga Spanyol, sebagai juara Piala Dunia antarklub dan sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut, Real madrid tentu saja lebih diunggulkan menang dalam pertandingan itu. Sementara itu, Barcelona adalah satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Eropa pada semua ajang sejauh ini.

Mereka diprediksi akan telan kekalahan pertama di Santiago Bernabeu, namun laga tersebut justru berlangsung buruk bagi Madrid. Setelah sempat tampil mendominasi pada babak pertama, Los Blancos Kocar-kacir di babak kedua dan akhirnya kebobolan tiga gol. Pertandingan yang sempat diwarnai kartu merah Dani Carvajal tersebutpun dimenangkan Barcelona dengan skor akhir 0-3.

Selepas pertandingan, para pemain Real Madrid mengakui keunggulan Barcelona dalam pertandingan tersebut, termasuk Raphael Varane diantaranya. Bagi sang bek Internasional Prancis, Raksasa Catalan tampil lebih efisien di babak kedua.

“Mereka lebih efisien daripada kami, Ketika kami bermain bagus, dan ketika kami tampil solid, kami gagal mencetak gol. Di babak pertama, kami sangat bagus namun tak bisa mencetak gol” kata Varane seperti dikutip Marca.

Selain itu, Varane menilai bahwa kartu merah Dani Carvajal di babak kedua juga semakin memperkeruh suasana.

“Awal babak kedua menjadi petaka bagi kami. Mereka menguasai bola lebih banyak dan mendapatkan dua gol itu, yang sangat menentukan di babak kedua. Dengan kartu merah, semuanya jadi lebih sulit,” imbuh Sang pemain.

About lestari shasha

Check Also

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Dipermalukan Villarreal, Ini Kata Zidane Soal Peluang Juara

Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane angkat bicara perihal peluang timnya untuk mempertahankan titel Juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *