Home / Serba Serbi / Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang saat ini masih lowong. Mantan pemain Pescara itupun memiliki harapan pribadi agar kursi pelatih Gli Azzurri ditempati oleh Carlo Ancelotti.

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Seperti diketahui, FIGC memang belum menunjuk manajer baru untuk Tim Nasional Italia selepas mendepak Gian Piero Ventura beberapa waktu lalu. Sejauh ini, terdengar banyak sekali kandidat top yang dipercaya salah satunya akan ditunjuk FIGC untuk menukangi Tim Nasional Italia.

Nah, salah satu kandidatnya adalah Carlo Ancelotti yang merupakan mantan manajer AC Milan dan Real Madrid. Secara kebetulan Ancelotti saat ini tengah menganggur setelah didepak dari Kursi pelatih Bayern Munchen pada awal musim ini. Hanya saja, belum diketahui, apakah Don Carletto bersedia menempati posisi sebagai pelatih Gli Azzurri atau tidak.

Namun, Verratti yang merupakan gelandang Paris Saint-Germain dan pernah mencicipi atmosfer bekerja dibawah arahan Ancelotti merasa bahwa mantan pelatih Real Madrid itu adalah sosok yang tepat untuk menangani Tim Nasional Italia. Karenanya, dia berharap agar FIGC menunjuk mantan manajer mereka tersebut .

“Saya melakoni debut Liga Champions berkat Ancelotti dan ia banyak membantu saya dalam hal mentalitas. Ia juga membantu saya di luar lapangan dan menjadi sosok yang sangat penting untuk saya, Mari kita lihat siapa yang akan datang ke Nazionale. Saya jelas menginginkannya,” kata gelandang PSG itu pada Canal+.

Verratti juga mengatakan dirinya tak berniat meninggalkan PSG, walau ada ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ancelotti sendiri sudah terbukti dalam hal kualitas selama ini, dimana dia telah memenangi sejumlah gelar juara di berbagai kompetisi bersama sejumlah klub, termasuk tiga gelar liga champions Eropa.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *