Home / Liga Italy / Victor Ibarbo Akan Gabung Watford

Victor Ibarbo Akan Gabung Watford

Setelah sempat mengalami masa depan yang tidak pasti bersama AS Roma, belakangan ini banyak yang menyebutkan jika Victor Ibarbo akan segera hengkang menuju Premier League untuk bisa bergabung bersama Watford pada bursa transfer musim panas kali ini yang sudah nyaris ditutup.

Menurut kabar yang beredar, sang pemain yang bersangkutan itu akan langsung terbang ke Inggris dalam waktu dekat ini untuk bisa segera menjalani tes medis bersama calon klub barunya itu. Dan jika proses tes medis berjalan dengan lancar, maka peresmian transfer Ibarbo akan langsung dilaksanakan.

Selain itu, kabar lain juga menyebutkan jika Ibarbo akan bergabung bersama Watford dengan status sebagai pemain pinjaman. Dalam kesepakatan juga nantinya klub promosi Premier League tersebut mempunyai hak untuk mempermanenkannya ketika masa peminjaman berakhir dengan kondisi dan syarat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Ibarbo sendiri dikabarkan sudah dipersilahkan untuk angkat kaki dari Olimpico Stadium semenjak kedatangan Edin Dzeko beberapa waktu yang lalu. Kedatangan Dzeko tersebut membuat posisinya didalam tim makin terancam.

Victor Ibarbo sendiri datang ke AS Roma pada bursa transfer bulan Januari lalu. Kala itu dirinya didatangkan dari Cagliari. Namun sayang, ia tampak gagal bersinar selama menggunakan kostum tim berjuluk Giallorossi tersebut sehingga akhirnya ia dilepas ke Watford.

About bobby

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *