Home / Liga Inggris / ‘Victor Lindelof Takkan Kesulitan Beradaptasi Di Manchester United’

‘Victor Lindelof Takkan Kesulitan Beradaptasi Di Manchester United’

Benfica vs Moreirense - Primeira Liga

Sepak.com – Victor Lindelof belakangan ini memang gencar dikabarkan diminati oleh Manchester United. Pemain bertahan Benfica ini tampaknya tak bakal kesulitan untuk menyesuaikan diri kalau di akhirnya betul-betul pindah ke MU.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lindelof akhir-akhir ini kerap digadang-gadang bakal berkiprah di MU. The Red Devils malah sempat dikabarkan rela mengocek kantong sebesar 38 juta pounds guna membawa pulang pemain bertahan 22 tahun itu.

Tapi di prosesnya MU justru dilaporkan belum mau membuat tawaran buat si pemain, paling tidak di bursa transfer januari nanti. Pasalnya, peracik taktik The Red Devils Jose Mourinho masih senang dengan penampilan barisan belakangnya sejauh ini.

Walaupun begitu, sosok Lindelof dipercaya masih tetap menjadi target MU. Lebih lagi, mantan pemain MU sekaligus timnas Swedia, Henrik Larsson, sempat melontarkan tanggapan yang ‘menggiurkan’ buat Mourinho.

“Ia telah tampil di tingkat yang tinggi. Sehingga ia telah bersiap untuk berkiprah di klub besar seperti Man United. Ia berada di klub seperti Benfica serta ia pun menjadi opsi nomor satu buat tim nasional Swedia,” ucap pria yang juga sempat berkiprah Barcelona ini.

Larsson pun mengungkapkan kalau Lindelof dapat lebih mudah beradaptasi dengan gaya permainan sejumlah tim Inggris. Sebab memang seperti itulah karakter sejumlah orang Swedia berdasarkan penilian pria 45 tahun ini.

“Kami merupakan orang-orang yang amat gampang menyesuaikan diri, tak peduli di sepakbola maupun di hal lainnya. Saya kira orang Swedia amat siap selaku manusia guna melawan rintangan apapun serta tak bakal sulit buat Lindelof guna menyesuaikan diri dengan gaya permainan Inggris,” tutupnya, yang dilansir dari salah satu media.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *