Home / Hot Gosip / Victoria Lopyreva, Model Seksi Ini Menjadi Duta Piala Dunia 2018

Victoria Lopyreva, Model Seksi Ini Menjadi Duta Piala Dunia 2018

Victoria Lopyreva - duta resmi piala dunia 2018

Sepak.com – Rusia sejauh ini masih terus mempersiapkan dalam penggelaran Piala Dunia 2018. Bahkan, beberapa waktu lalu mereka memilih sosok model cantik, Victoria Lopyreva, menjadi duta resmi Piala Dunia 2018.

Lopyreva dipercaya untuk mengemban tugas sebagai duta lantaran dianggap mempunyai ilmu yang luas mengenai sepak bola. Lebih lagi, ia adalah pembawa acara sepak bola di salah satu teleivisi Rusia.

Tak cuma itu, Lopyreva pun sempat memiliki menikah dengan pesepakbola, Fyodor Smolov. Sayangnya, kehidupan rumah tangga Lopyreva dan Smolov cuma berlangsung tak lama. Mereka dilaporkan menikah di Desember 2013 lalu, tapi sekarang ini mereka telah berpisah.

Selaku duta, Lopyreva bakal mengemban tugas dalam hal promosi Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, Lopyreva pun akan berandil sebagai pemandu penggelaran undian Piala Dunia 2018.

Perempuan yang menginjak 33 tahun itu merupakan Miss Rusia 2003. Usai dipiltih sebagai Miss Rusia, karier Lopyreva lantas meningkat. Ia sempat berprofesi sebagai model majalah dewasa dan sekarang ini berprofesi sebagai presenter.

Lopyreva juga sempat tampil di cover majalah dewasa, Maxim, edisi Maret 2009. Di cover majalah itu, Lopyreva tak canggung untuk memperlihatkan kemontokan bodynya. Ia bahkan memperlihatkan payudaranya dan cuma memakai g-srting.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *