Home / Liga Spanyol / Vietto Disebut-Sebut Termasuk Kriteria Barca Enrique

Vietto Disebut-Sebut Termasuk Kriteria Barca Enrique

Luciano Vietto

Sepak.com – Sosok striker Luciano Vietto belakangan ini dikabarkan tengah dibidik oleh Barcelona. Atletico Madrid tim yang saat ini Vietto bela, mengaku belum adanya penawaran dari Barca.

Manajernya Barca, Luis Enrique, memang benar bahwa belakangan ini dirinya menyatakan masih membutuhkan sosok pemain lini depan tambahan dan tengah mencarinya guna menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar). Enrique mengungkapkan kriteria pemain tersebut yakni sosok penyerang murni yang sering mengambil andil di kotak penalti.

Vietto dinyatakan sebagai salah satu pemain yang masuk dalam kriteria Enrique, selain penyerang Sevilla Kevin Gameiro. Vietto sendiri di dalam Atletico bukanlah pilihan utama manajernya, Diego Simone, sebagai pengisi lini depan timnya. Pada tahun lalu dia baru 12 kali jadi starter saat di La Liga dan hanya mencatatkan satu gol.

Atletico kabarnya telah siap melepaskan Vietto seandainya memang benar hal tersebut terjadi dan juga Vietto berkeinginan untuk pergi dari Vicente Calderon. Tetapi, hingga saat ini belum adanya sebuah penawaran yang datang dari Barca untuk pesepakbola asal Argentina yang telah menginjak umur 22 tahun ini.

“Untuk sekarang ini Vietto masihlah seorang pemain Atletico dan kami sampai sekarang juga belum memutuskan apapun. Kami bahkan belum mendapatkan penawaran dari Barcelona,” ucap Presiden Atletico, Enrique Cerezo, seperti dikutip salah satu media asing.

“Tidak logis seandainya mengatakan bahwa dia bakal pindah ke Barcelona lantaran belum ada pembahasan apapun terkait transfer pemain bersama mereka. Dia masih menjadi pemain Atletico dan berada diasuhan Diego Simeone,” sambugn Cerezo.

“Tetapi, saya merupakan orang-orang yang menyetujui untuk para pemain bahwa mereka mesti memilih sendiri klub mana yang ingin mereka bela. Amat penting untuk memikirkan apa yang mereka inginkan.”

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *