Home / Liga Champions / Villarreal VS AS Roma: 0-4, Edin Dzeko: Kamis Luar Biasa

Villarreal VS AS Roma: 0-4, Edin Dzeko: Kamis Luar Biasa

Villarreal vs AS Roma - UEFA Liga Europa

Sepak.com – AS Roma mencatatkan kemenangan besar dengan skor akhir 4-0 saat berkunjung ke sarang Villarreal. Edin Dzeko merasa kalau timnya memperlihatkan performa yang luar biasa dan tidak memberikan kans buat lawan.

Berkunjung ke Estadio de la Ceramica di pertandingan leg I putaran 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017) subuh tadi, Roma berhasil menang telak. Giallorossi membuka keran gol melalui Emrson Palmieri, kemudian dilanjutkan oleh Dzeko yang menciptakan 3 gol ataupun hat-trick.

Kedua tim sama-sama mencatatkan 15 attempts serta memiliki 7 attempt yang on target, Roma sejatinya bermain lebih efektif daripada Villarreal. Bahkan, kebanyakan tendangan Villarreal terbilang tidak begitu bahaya dan gencar dilesakkan dari luar kotak penalti.

Dengan begitu, kemenangan ini pun membuat langkah Roma sedikit lebih ringan mengingat masih adanya leg II yang akan berlangsung di Olimpico minggu depan. Tidak hanya menang besar, Roma pun memiliki keunggulan 4 gol tandang.

“Kami memperlihatkan performa luar biasa hari ini. Kami tidak memberikan sedikitpun ruang di barisan bertahan serta melesakkan 4 gol ke tim kompak dari Spanyol seperti Villarreal. Kami amat fantastis,” ucap Dzeko, yang dilansir dari salah satu media.

“Setiap laga itu memiliki ceritanya tersendiri. Kadang-kadang kami kesusahan di pertandingan tandang menghadapi sejumlah tim bawah di Serie A, namun kami memperlihatkan betapa tangguhnya kami di hari ini,” imbuhnya.

Disamping itu, Dzeko sendiri musim ini telah menunjukkan ketajaman yang luar biasa, bahkan ia telah menciptakan 28 gol di total 34 laga yang telah dilakoninya bersama Roma.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *