Home / Liga Spanyol / Villarreal VS Real Madrid: 2-3, Ramos: Hasil Akhir Yang Pantas

Villarreal VS Real Madrid: 2-3, Ramos: Hasil Akhir Yang Pantas

Villarreal vs Real Madrid - La Liga

Sepak.com – Real Madrid berhasil memenangi laga kontra Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Torehan positif itu disebut menjadi hasil akhir yang pantas.

Ketika berkunjung ke Estadio de la Ceramica, Senin (27/2/2017) subuh tadi, Madrid mampu menaklukkan Villarreal dengan hasil akhir 3-2. Torehan itu tak diperoleh dengan gampang, lantaran Madrid harus diunggulu 2 gol duluan dalam pertandingan itu. Manuel Trigueros serta Cedric Bakambu-lah yang mampu menjebol sarang El Real.

Walaupun begitu, Madrid memperlihatkan respon yang oke dengan memutarbalikkan keadaan lewat gol Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, serta Alvaro Morata.

Dalam pertandingan ini, Madrid sejatinya membukukan kans yang lebih banyak ketimbang Villarreal. Berdasarkan yang dilaporkan, terdapat 25 attempts dengan 6 yang berhasil on target.

Dengan bermain begitu dominan, Ramos juga tidak ragu mengungkapkan kalau kemenangan ini layak diperoleh Madrid.

“Ini adalah salah satu hasil pertandingan yang layak. Kami sadar betul kalau memetik 3 poin hari ini itu krusial serta dalam segi moral kami, itu oke serta memberi kami keoptimisan buat pertandingan krusial yang bakal datang,” ucap Ramos, yang dilansir dari salah satu media.

“Barcelona pun membukukan torehan positif dan hal tersebut memberikan pressing buat kami. Hal yang paling prioritas yakni untuk menjaga dominasi poin dan kami melakukannya.”

“Respon dari tim amat oke. Usai kecolongan 2 gol, kami gencar berupaya untuk memperoleh poin penuh supaya dapat menjaga kami tetap di peringkat 1 klasemen.”

“Paruh pertama berlangsung berat, namun di paruh kedua kami dapat mengontrol laga dengan lebih oke, kami memiliki dominasi bola yang lebih banyak serta membuat sejumlah kans oke,” tandasnya.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *