Home / Liga Italy / Vincenzo Montella Menanggapi Hasil Pertandingan AC Milan VS AS Roma

Vincenzo Montella Menanggapi Hasil Pertandingan AC Milan VS AS Roma

Hasil Pertandingan AC Milan VS AS Roma

Sepak.com – Peracik taktik AC Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan kalau timnya tak bermain jelek ketika berduel dengan AS Roma. Montella justru menganggap kalau Roma hanya lebih beruntung alhasil dapat memenangi laga itu.

Berkunjung ke Olimpico, Selasa (13/12/2016), Milan dapat ditaklukkan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Roma yang berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma diciptakan oleh Radja Nainggolan di menit 62.

Milan sejatinya memiliki kans oke untuk memimpin duluan di paruh pertama. Sayangnya, M’Baye Niang yang maju sebagai eksekutor penalti tidak mengoptimalkan kans itu dengan oke. Tendangannya mampu ditahan oleh pengawal gawang Roma, Wojciech Szczesny.

“Milan tampil oke dan usai mengalami kebuntuan strategi selama 20 menit awal, kami lantas maju berikan serangan dan dapat saja mempin duluan dengan hadiah penalti itu. Amat disesalkan kami kalah lantaran kami tidak layak memperoleh hasil ini,” ungkap Montella, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami melaju di rel yang tepat serta kompetitif. Ini amat disesalkan bagi semua pemain lantaran mereka memiliki keoptimisan terkait apa yang tengah mereka lakukan. Dengan memenangi pertandignan selanjutnya, langkah kami bakal berada di Liga Europa,” lanjutnya.

“Roma hanya lebih beruntung malam ini dan tidak ada tim yang dapat mengungguli kami. Kami hanya tak begitu berpengalaman serta malam ini Roma menang lantaran sebuah kejadian,” tutup Montella.

Disamping itu, sekarang ini Milan berada di peringkat 3 klasemen Serie A dan mencatatkan 32 poin. Rossoneri mengikuti Juventus peringakt 1 (39 poin) serta Roma di peringkat 2 (35 poin).

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *